Wednesday, June 5, 2019

Redmi 3 Tidak Bisa Update






Update rom xiaomi redmi 3 ini harus lewat pc kalau ponsel masih lock bootloader. namun, dalam kondisi tertentu anda juga bisa meng-update rom redmi 3 ini tanpa harus pakai pc, melainkan lewat updater. bukan lewat recovery loh, melainkan lewat updater (choose update package). namun tidak semua rom bisa diupdate/ diflashing lewat updater.. Emang kenapa dengan rom distlributor? ga apa sih kalau kamu hanya menggunakan xiaomi redmi 3 kamu hanya untuk sms-an dan telponan saja atau hanya sekedar buka facebook, tapi kalau kamu ingin lebih seperti ingin dapat update berkala secara resmi dari xiaomi, kamau tidak akan pernah bisa mendapatkannya.. Kamu sedang galau antara install custom twrp recovery atau tidak di xioami redmi note 3 pro? nah loch kok bisa galau? memang apa alasannya? bukannya dengan memasang custom twrp di redmi note 3 pro bisa memudahkan kamu dalam membackup/retore rom, install mod, root supersu dan sebagainya? kok bisa dilema gitu?.





Update Harga Xiaomi Redmi 3 Pro Terbaru di Indonesia ...


Update harga xiaomi redmi 3 pro terbaru di indonesia



Kali ini saya mau certain kejadian yg menimpa saya. redmi 3 prime saya bootloop, n tidak bisa masu recovery mode (twrp hilang). cerita’a gini : hari ini ada update’an dari miui. yaitu miui 8 v6.8.11 sebelumnya redmi 3 prime saya di posisi miui 8 v6.8.4. setelah rom saya download, saya tarok tu rom di internal, saya proses via twrp.. Mau tanya , redmi 3 saya tidak bisa login google acc, udah coba clear cache juga tidak bisa, pengen coba edit hosts tapi sayang redmi saya belum root, posisi sekarang di miui global 7.3.2.0.0 apakah ada yang pernah alamin hal seperti ini dan gimana problem fixnya? thankyou. Kalau kamu ingin mencicipi miui 9 global di redmi 3 / 3 pro kamu, ikuti panduan berikut.. perhatian! bagi pengguna twrp non ubl, sebelum reboot system wajib melakukan fix 4g non ubl setelah memasang rom miui 9, kalau tidak redmi 3 / 3 pro kamu bisa hardbrick..!.



redmi 3 tidak bisa update

visit link reference



0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 

Copyright © Genie Download Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger