Tuesday, July 23, 2019

Download Custom Rom Miui Untuk Evercoss A7s






Pada kali ini admin akan membantu membagikan "custom rom evercoss a7v miui".setiap kalian install custom rom jangan sampai lupa untuk backup rom bawaan dahulu ya, agar tidak terjadi bootlop atau hal-hal yang tidak diinginkan.. Selamat pagi agan-agan sekalian,, hampir 2 bulan ane gak tengok nih blog,, maaf baru sempat singgah dan berbagi informasi dengan agan-agan sekalian,. oke.... ane bawa kabar baru buat agan-agan sekalian,, masih seputar smartphone dan android, kali ini buat agan-agan yang punya hh evercoss a7s,, ane punya informasi mengenai rooting, install cwm, backup dan restore imei dan custom rom galaxy s4.. ...cwm evercoss a75w custom rom evercoss at1c download custom rom evercoss a7k custom rom evercoss a12 kernel 2014 rom miui v6 untuk evercoss a7s custom rom evercoss winner y max... cara upgrade android 6.0 marshmallow di evercoss one x.












Download kumpulan rom-rom evercoss a7s sebelum saya kasih kumpulan rom untuk evercross a7s, berikut review evercross untuk pertimbangan androiders yang lagi milih2 hp android. itulah kumpulan custom rom untuk evercross a7s yang paling populer. semoga bermanfaat. diposting oleh indra setiawan.. Rabu, 03 desember 2014 evercoss a7e rom rom vibe 1.5 evercoss a7e cross-evercoss - mungkin rom yang satu ini sangat bagus kalau dipasang di evercoss a7e sobat, dengan tampilan yang bagus, menu yang dinamis.. Viper miui style adalah hasil modding theme buatan saya untuk penguna setia miui v5 cross a7s, jika ingin di gunakan ke hh lain silahkan pm ke saya. cek di [old & new] kumpulan fullrom, update & patch miui v5 base zte v970 untuk versi miui yang lama; link download.



download custom rom miui untuk evercoss a7s

visit link reference



0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 

Copyright © Genie Download Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger